Selasa, 05 Maret 2013

Recycle of Life

Manusia selalu berputar diantara waktu, ruang dan dimensi, digambarkan oleh lingkaran roda alam semesta. Walaupun manusia berusaha untuk terus maju, alam akan menyelaraskannya tuk kembali ke jalan yang sudah disetting oleh pencipta. Takdir manusia pun tidak hanya dari diri sendiri tapi juga berhubungan dengan oleh orang lain. Semua pergerakan waktu, dimensi didunia ini hanyalah semata pergerakan semu. Bahwasannya kita mengikuti arus perputaran dunia, hidup - dhidupkan, mati - dimatikan. dengan menghilangkan memori di dunia ini,ruh manusia kembali diputar menjadi manusia yang berbeda di lain waktu dari status dan fisik. Tapi ciri khas, sifat, dan jalur hidup akan tetap sama. 
Dunia ini unik, bermacam - macam bentuk manusia dilahirkan didunia, untuk meramaikan bumi, dengan jalan hidupnya masing - masing. dimana titik - titik takdir kita sudah ditentukan. Titik - titik ini akan berubah bila bersebrangan dengan titik takdir orang lain. Dimana koneksi manusia sangat kuat, hingga mampu merubah sesuatu yang ditakdirkan. 
Karena manusia dilahirkan bermacam - macam, muncul pula perbandingan antar manusia yang bermacam - macam, bila kita mengikuti ego, manusia akan terpecah belah, menjadi dengki, iri hati, dan sombong. sehingga terjadi perbedaan kaum dengan insial A, dan kaum inisial kaum B . …
untuk menghindari perpecahan , selama manusia masih  menghormati manusia lainnya dari ruh bukan dari fisik, tidak akan ada perbedaan diantara manusia.

gambaran recycle of life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar